♥ Welcome ♥

♥ Pn Belog ♥

My photo
Salam Doploh Doploh TiGa. Owner Blog Kejap Ade. Kejap Takde.

02 June, 2015

Endless Rain - X Japan

Assalammualaikum.. & Salam Sejahtera.
Lama tak menaip, tetiba muncul dgn lirik lagu pula.. haha..
maaf you all, mood hilang..

ni one of my favorite songs, sape suka lagu jepun,kita geng! hehe.. tak suka pun kita geng jgk la.. sayang uols ketat ketat..

simpan kat sini wat kenangan.. ...*miss you*...

ENDLESS RAIN - X JAPAN



I'm walking in the rain (aku berjalan di hujan)
yuku ate mo naku kizutsuita karada nurashi (pergi tanpa tujuan badan yang basah telah terluka)
karamitsuku koori no zawameki (dengungan hubungan yang beku)
koroshi tsuzukete samayou itsu made mo (pembunuhan terus berlanjut hingga kapanpun)
Until I can forget your love (hingga aku dapat melupakan cintamu)

nemuri wa mayaku tohou ni kureta (tidur adalah kehilangan obat bius yang telah diberikan arah jalanan)
kokoro o shizuka ni tokasu (meleleh di hati yang hening)
mai agaru ai o odorasete (kita menari cinta dengan cepat)
furueru karada o kioku no bara ni tsutsumu (menyentuh kenangan tentang tubuh yang terbungkus oleh mawar )
I keep my love for you to myself (aku terus menyimpan cinta untukmu untuk diriku sendiri)

Endless rain, fall on my heart (hujan yang takkan berakhir, berjatuhan di hatiku)
kokoro no kizu ni (luka di hatiku)
Let me forget all of the hate, all of the sadness (biarkan aku melupakan semua kebencian, semua kesedihan)

Days of joy, days of sadness slowly pass me by (hari-hari kebahagiaan, hari-hari kesedihan perlahan berlalu dariku)
As I try to hold you, you are vanishing before me (sebagaimana aku mencoba untuk memelukmu, kau menghilang sebelum diriku)
You're just an illusion (kau hanya sebuah ilusi)
When I'm awaken, my tears have dried in the sand of sleep (ketika aku terbangun, air mataku telah mengering di butiran pasir tidurku)
I'm a rose blooming in the desert (aku adalah sebatang mawar yang merekah di padang pasir)

It's a dream, I'm in love with you (itu adalah sebuah mimpi. Aku jatuh cinta padamu)
madoromi dakishimete (memeluk dalam tidur)

Endless rain, fall on my heart (hujan yang takkan berakhir, berjatuhan di hatiku)
kokoro no kizu ni (luka di hatiku)
Let me forget all of the hate, all of the sadness (biarkan aku melupakan semua kebencian, semua kesedihan)

I awake from my dream (aku terbangun dari mimpiku)
I can't find my way without you (aku tak bisa menemukan jalanku tanpamu)

The dream is over (mimpi itu berakhir)
koe ni naranai kotoba o kurikaeshite mo (kata-kata yang takkan menjadi suara pun teris berulang-ulang)
takasugiru hai iro no kabe wa (terus meninggi tembok abu-abu)
sugisatta hi no (telah melebihi cahaya matahari)
omoi o yume ni utsusu (kenangan-kenangan mimpi di langkahmu)
Until I can forget you love (hingga aku dapat melupakanmu)

Endless rain, fall on my heart (hujan yang takkan berakhir, berjatuhan di hatiku)
kokoro no kizu ni (luka di hatiku)
Let me forget all of the hate, all of the sadness (biarkan aku melupakan semua kebencian, semua kesedihan)

Endless rain, let me stay (hujan yang tak berakhir, biarkan aku tetap disini)
evermore in your heart (bahkan lebih lama di hatimu)
Let my heart take in your tears, take in your memories (biarkan hatiku mengambil airmatamu, mengambil kenangan-kenanganmu)

Endless rain, fall on my heart (hujan yang takkan berakhir, berjatuhan di hatiku)
kokoro no kizu ni (luka di hatiku)
Let me forget all of the hate, all of the sadness (biarkan aku melupakan semua kebencian, semua kesedihan)


full video
klik sini kalo nak dengar lagunye




Endless Rain, jepun, Lagu, lirik lagu, Lirik Lagu Endless Rain Dalam Bahasa Melayu, My Favourite Song, X Japan, Lirik Lagu Endless Rain,